Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

DNS Jumper 1.0.4

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 1:09:00 PM


Hari ini, 26 Oktober 2012 seluruh umat islam merayakan Idul Adha, dan sebelum memulai postingan saya selaku Admin ingin mengucapkan 'Selamat Hari Raya Idul Adha'. Oke, kita kembali ke postingan, kali ini saya akan membagikan sebuah software yang bernama DNS Jumper 1.04. Pernah melihat gambar di atas? atau pernah ke suatu situs tapi tidak bisa diakses dikarenakan terblokir oleh ISP atau operator internet sobat? Saya sendiri sering mengalami masalah ini. Nah kali ini saya akan share aplikasi mungil tapi manfaatnya luar biasa, dengan DNS Jumper 1.0.4 ini kita tidak hanya sekedar lolos dari situs-situs yang terblokir atau terlarang namun bisa juga mempercepat kecepatan internet kita lhoo.. hehe.

Screenshot :

Nah menurut gambar diatas kan ada tulisan "Fastest DNS" itu berfungsi untuk mencari DNS tercepat secara otomatis, keren kan?
Tapi jika sobat punya DNS sendiri atau ingin menggunakan DNS yang sobat tahu silahkan centang "Manual DNS Servers". Ingat gunakan aplikasi ini dengan bijak, karena aplikasi ini dapat menembus segala proteksi termasuk nawala dns.
Tanpa basa-basi lagi silahkan di coba ya sobat :)

Link Download :
^_^  Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Bima

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home