Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Cara Download File Torrent Dengan IDM

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 8:22:00 PM


Sebenarnya cara ini sudah banyak bertebaran di google, tapi karena banyak juga yang belum tahu, makanya saya  posting blog tercinta ini. Sobat pasti sudah tahu apa itu torrent dan cara download file torrent dengan software bittorent dan utorrent, sobat BIMANTARA12 juga pasti sudah tahu kecepatan rata-rata download file torrent dengan software tersebut. Kecepatan rata-rata download file dengan IDM saya saat ini 20-100 Kb/s, sedangkan jika dengan software khusus torrent kecepatan download saya hanya mentok di 20-75 Kb/s (tergantung seeder dan leecher). Lalu bagaimana cara download file torrent dengan Internet Download Manager (IDM)?

Ini dia langkah - langkahnya :

  1. Dapatkan File Torrent

    Sobat bisa ambil contoh file torrentnya seperti, game RON (Rise Of Nation)
  2. Buka zbigz.com 
  3. Klik Upload. Torrent file dan pilih file torrent kita tadi:
  4. Jika sudah seperti ini dan klik GO!:
  5. Lalu muncul window dan klik Free:
  6. Jika sudah, tunggu dan loading ......
  7. Selesai, klik DOWNLOAD :
  8. Muncul Lagi dan klik Free:
  9. Muncul kan dengan IDM?
  10. Klik mulai/start download

Jika ada masalah silakan hubungi saya di :
 ^_^ Semoga Bermanfaat

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home