Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Tomb Raider Full Crack

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 7:42:00 PM

Ini dia game terbaru yang dirilisa pada tanggal 5 Maret lalu yaitu Tomb Raider, Kali ini yang saya share adalah versi Full. Lain kali akan saya share versi Repack. Kualitas grafisnya sangat luar biasa. Tentunya PC sobat harus spek dewa. Disarankan VGA nya memakai ATI, karena Nvidia kurang kuat untuk memainkannya. Berdasarkan informasi yang saya baca dalam waktu 48 jam Tomb Raider telah terjual sebanyak 1 juta copy. Hasil penjualan ini merupakan gabungan dari seluruh platform termasuk pre-order baik PC, Xbox, maupun PS 3. Game akan dimulai dengan Lara (karakter utama dari permainan) tidak memiliki senjata, makanan, air, dll Sebagai kemajuan permainan, base camp beecome dibuka, memberikan Lara tempat untuk kerajinan alat-alat baru :D ini juga menawarkan Lara untuk belajar baru "keterampilan" Perjalanan Cepat akan tersedia antara base camp. Lumayan seru kan. Ayo segera didownload.

Screenshot :




Link Download :
Jika ada masalah silakan berkomentar dibawah atau hubungi saya di :
 ^_^ Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Bima

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home