Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Aplikasi Belajar Tajwid

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 11:47:00 PM

Tidak biasanya saya posting tengah malam seperti ini. Pada kesempatan kali ini saya akan posting untuk melengkapi koleksi software BIMANTARA12. Kali ini saya akan posting software Islami yaitu Aplikasi Belajar Tajwid. Bagi sobat yang ingin belajar atau mengajarkan cara membaca Al-Qur'an dengan tajwid atau bacaan yang benar, Aplikasi Belajar Tajwid inilah solusinya. Aplikasi Belajar Tajwid ini berbentuk flash file yang ringan yang delengkapi dengan gambar dan suara sehingga kita lebih mudah dan asyik untuk belajar Al-Qur'an. Cara peggunaannya pun sangatlah mudah.

Screenshot :

Link Download :
Jika Ada Masalah Silakan Berkomentar dibawah atau Hubungi Saya di :
 ^_^ Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Bima

L a i n n y a

1 comments:

Post a Comment

Next previous home