Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Internet Download Manager 6.15 Build 5 Full Patch

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 4:16:00 PM

Meskipun saya sedang melaksanakan UTS saya akan tetap posting untuk sobat semua. Kali ini saya akan posting sebuah software yang tidak asing lagi bagi sobat. Yups, Internet Download Manger 6.15 Build 5. Tanpa saya jelaskan lagi pasti sudah tau apa fungsi software ini. Internet Download Manager si Downloader yang canggih kembali merilis versi terbarunya pada tanggal 1 Maret kemarin, tepatnya hari Jumat. Mungkin saya postingnya telat dibandingkan blog - blog yang lain. Dalam update ini terdapat beberapa perbaikan pada beberapa bugs.

Screenshot :

Link Download :
Jika ada masalah silakan berkomentar dibawah atau hubungi saya di :
 ^_^ Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Bima

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home