Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

JKT48 Keliling2 Surabaya 02-06-2013

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 1:27:00 PM


Setelah sukses di memecahkan rekor penjualan CD RIVER versi Reguler di beberapa kota besar di Indonesia, hari Selasa lalu (02/06) JKT48 dengan 2 Member Team J Delima, Kinal dan seorang member dari JKT48 Trainee Vanka hadir di kota Surabaya untuk melakukan interview dan direct Selling bertempat di Jeje Radio 105,1 FM, Jalan Embong Gayam No. 27-29 Surabaya.
Direct selling dimulai pukul 09:00 - 17:00 Wib dan kembali memecahkan rekor dengan penjualan CD RIVER tebanyak dengan 1500 pcs terjual habis melewati rekor yang selebumnya di pengang Semarang dengan 1000 pcs.
Dalam Interview singkat kali ini member mengutarakan kesannya saat berada di Surabaya "kesannya kita dapat menemukan hal baru", ucap mereka. Member JKT48 merasa sangat senang dan menyangka penjualan kali ini sepi, ternyata sudah banyak fans menunggu luar sana. Respon dari fans yang menyambut meriah saat member datang dan membeli CD Single mereka. Di akhir interview member menyanyikan sepengengal RIVER versi acapella.

Interview : (Audio Only)

Galeri Foto :


Kontak admin :
 ^_^ Semoga Bermanfaat

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home