Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Yamicsoft Windows 7 Manager 4.2.6 Full Keygen

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 10:57:00 AM

Yamicsoft Windows 7 Manager 4.2.6 Full Keygen

Selamat pagi sobat. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah software Utilities yaitu Yamicsoft Windows 7 Manager 4.2.6 Full Keygen. Windows 7 Manager merupakan software utilities yang sangat direkomendasikan bagi sobat yang menggunakan Operating System Windows 7 di PC-nya. Yamicsoft Windows 7 Manager 4.2.6 Full Version memiliki sekitar 30 tools yang semuanya dapat sobat gunakan dan sobat manfaatkan untuk mengoptimalkan, meningkatkan performa, membersihkan, merubah tampilan windows dan masih banyak lagi.

Screenshot :

Link Download :
Cara Istall :
  1. Unrar
  2. Install Win 7 Manager (Jangan di jalankan programnya)
  3. Run Keygen (Run as admininstrator)
    • Choose Application: Windows 7 Manager v4.2.6
    • User name: Isi nama anda
    • Click Patch
  4. Copy Username dan serial key dari keygen untuk registrasi full version
  5. Enjoy
Fitur :
  • Informasi
    Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik membersihkan sistem anda secara otomatis.
  • Optimizer
    Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; hardware tweak Anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Optimalkan Tugas Jadwal untuk mematikan tugas-tugas sistem yang tidak perlu.
  • Pembersih
    Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Anda dan memperbaiki entri registry terhubung secara tidak benar, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid, Registry Defrag membangun kembali dan indexs kembali registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri.
  • Kustomisasi
    Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows, tune up Windows 7 boot menu, mengedit menu konteks mouse Mengklik kanan, sistem desktop menyesuaikan, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan; otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.
  • Keamanan
    Anda dapat meningkatkan desktop, menu, efek logon Windows, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; menyembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive, menentukan aplikasi yang tidak diizinkan untuk dieksekusi pada komputer Anda, mengenkripsi / mendekripsi dan rusak file, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; menciptakan banyak pengacakan sandi Anda sekali.
  • Jaringan
    Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola seluruh saham item; tweak Internet Explorer Anda dengan mudah.
  • Lain-lain
    Tunjukkan koleksi Windows utilitas; membagi dan menggabungkan file apapun.
Kontak admin :
 ^_^ Semoga Bermanfaat

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home