Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 6:34:00 PM



Artis : Fatin Shidqia Lubis | Judul : Aku Memilih Setia | Album : - | Kualitas: 128 kbps | Tahun: 2013

Selamat malam sobat. Kali ini saya akan share Single Terbaru kontestan X Factor indonesia Fatin Shidqia Lubis yang berjudul Aku memilih Setia. Lagu ini merupakan single pertama Fatin Shidqia Lubis. Pada gala show ke 13 X Factor Indonesia para finalis membawakan single - single pertama mereka salah satunya lagu yang berjudul "Aku Memilih Setia" yang di nyanyikan Fatin, lagu ini menurut saya bagus sekali dan para mentorpun berkomentar lagu ini cocok dan bagus untuk Fatin Shidqia Lubis.

Lirik :
Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang disaat yang tidak tepat
Cintaku tlah dimiliki

Bila akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusmu
Dan aku memilih setia

Bila akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Seribu kali logikaku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih...kan memilih mu...

Bila akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu...
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Link Download :
Video Klip :

Kontak Admin :
^_^ Semoga Bermanfaat

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home