Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Theme Nabilah JKT48 For Blackberry

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 3:06:00 PM


Siapa yang tidak kenal nabilah JKT48? Yups, member yang paling terkenal dan followersnya paling banyak ini adalah member yang paling muda di JKT48. Pada kesempatan kali ini saya akan ngeshare Theme Nabilah. Theme ini khusus untuk Blackberry saja. Bila sobat sudah mendownload theme ini dan berhasil menginstallnya saya harap sobat berkomentar di blog saya ini dengan tipe HP Blackberry nya masing - masing, supaya yang lain bisa mengetahui tipe BB apa saja support dengan theme ini.

Screenshot :


Link Download :
Support Untuk :
  • Blackberry 8520
  • Blackberry 9800
  • Blackberry 9220
  • Blackberry 9360
  • Blackberry 9300
  • Blackberry 9860
  • Blackberry 9830
  • Blackberry 9900
  • Blackberry 9220
Jika ada masalah silakan hubungi saya di :
 ^_^ Semoga Bermanfaat

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home