Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Internet Download Manager 6.14 Build 3 Full Patch

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 2:11:00 PM

Internet Download Manager memeng tidak ada bosan - bosannya melakukan update setiap minggunya. Saya sendiri sampai bosan loh menulis artikel tentang Internet Download Manager, Sobat BIMANTARA12 mungkin juga bosan dengan postingan saya ini tentang Internet Download Manager. Tapi kalau sobat seorang downloader pastinya juga rajin mengupdate IDM nya. Kali ini IDM telah merilis versi barunya, yaitu Internet Download Manager 6.14 Build 3. Sebenarnya tidak ada perubahan yang cukup signifikan dari versi yang sebelum-sebelumnya. Namun, tidak ada salahnya kan, kalau saya posting software ini, supaya lebih Up to date gitu, hehehe.

Screenshoot :

Link Download :
How to Install :
  1. Tutup Internet Download Manager dahulu (jika sudah ada Internet Download Manager versi lama)
  2. Install Internet Download Manager seperti menginstall software biasa
  3. Jangan jalankan Internet Download Manager dahulu
  4. Buka Patch
  5. Klik Patch
What's new :
  • Integrasi download manager terhadap perubahan Youtube yang sekarang
Jika Ada Masalah Hubungi Saya di :
 ^_^ Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Bima

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home