Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Fast & Furious 6 (CAM)

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 8:48:00 PM

Sudah 4 hari saya tidak mengurus blog saya ini karena saya sedang mengikuti lomba Desain Blog selama 3 hari. Dan kali ini saya akan kembali posting di blog saya ini. Pada kali ini saya akn posting sebuah fil yang sudah ditunggu - tunggu oleh banyak orang, yakni Fast & Furious 6. Namun yang saya posting kali ini kualitasnya masih CAM. Sebelum film ini rilis sebenarnya film ini sudah bisa didownload, namun saya baru sempat posting kali ini. Sorry ya!!! OK, buat yang belum nonton Fast & Furious 6 dan masih penasaran bagaimana filmnya ayo buruan diwownload. Tapi, mohon maaf saya tidak menyertakan subtittle nya. Di akhir postingan ini saya kasih sinoposis dari film nya.

Information :
  • IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1905041/
  • Release Date: 24 May 2013 (USA)
  • Genre: Action | Crime | Thriller
  • Stars : Dwayne Johnson, Vin Diesel, Paul Walker
  • Quality: CAM
  • Encoder: SHQ@Ganool
  • Source: 720p CAM-TheCod3r
  • Size: 500MB
Trailer :

Screenshot :

Link Download :
Sinopsis :
Sejak Dom (Diesel) dan Brian (Walker) Rio pencurian menggulingkan kerajaan gembong dan meninggalkan kru mereka dengan $ 100 juta, pahlawan kita telah tersebar di seluruh dunia. Tapi ketidakmampuan mereka untuk kembali ke rumah dan hidup selamanya di lam telah meninggalkan kehidupan mereka tidak lengkap. Sementara itu, Hobbs (Johnson) telah melacak sebuah organisasi driver tentara bayaran mematikan terampil di 12 negara, yang dalang (Evans) dibantu oleh kedua-in-perintah kejam diturunkan menjadi cinta Dom pikir sudah mati, Letty (Rodriguez). Satu-satunya cara untuk menghentikan pakaian pidana adalah untuk mengalahkan mereka di jalan, sehingga Hobbs meminta Dom untuk merakit tim elit di London. Pembayaran? Pengampunan penuh untuk semua dari mereka sehingga mereka bisa kembali ke rumah dan membuat keluarga mereka utuh kembali.

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home