Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Test Mengetik Cepat

Di Poskan oleh Rendyrians Pada 4:03:00 PM

Halo semua ! .
saya admins baru di blog BIMANTARA12, salam kenal ya para member BIMANTARA12, untuk pertama kalinya saya akan memposting tentang mengetik 10 jari dengan cepat, ayo siapa yang ngetik nya cepat ?  dan anda ingin tahu seberapa kecepatan anda mengetik 10 jari ? anda bisa mengunjungi 1 site yaitu 10FastFingers.com, di dalam site ini anda akan di test seberapa cepat anda mengetik dalam waktu 1 menit dengan 10 jari, ok langsung saja jika mau liat SS ( ScreenShots ) saya pada saat ngetik di 10fastfingers.com.


Ok, ini ss saya bagaimana ss kalian ? ayo langsung saja kunjungi fastfingers.com, dan tunjukkan seberapa cepat anda mengetik dengan 10 jari :)

Sekian informasi dari saya, dan jangan lupa add fb saya jika anda ingin tahu Rendy Tools

Penulis Posting - Rendy Tools

L a i n n y a

2 comments:

Anonymous said...

wow cepet banget beneran tuh gan

zola123 said...

yang bahasa indonesia ga ada ya?

Post a Comment

Next previous home