Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Kumpulan Lagu Ustadz Jeffry Al Bochori

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 1:22:00 PM


Kali ini saya ingin membagikan karya-karya Ustad Jefri Al Buchori, saya akan membagikan Lagu-Lagu dari Ustadz Jefri Al Bukhori, dengan suara Khasnya yang membuat hati kita semua menjadi damai, sebagaimana yang kita tahu bahwa beliau Wafat pada Jumat (26/4/2013). Kesedihan mendalam akibat meninggalnya Ustadz Jefri, membuat kenangan darinya seperti lagu tidak dilupakan para peminat! untuk itu saya akan membagikan Lagu-lagu beliau, karya-karya terakhir Ustad Jefri Al Buchori, dan Kumpulan Lagu Lagu Uje ini spesial buat sobat semua yang sangat menyayangi Ustad Gaul yang sering kita sapa dengan sebutan UJE ini.

Link Download : (via 4shared)
Link Download : (via Google Site)

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home