Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Pepsiman (PSX v1.1)

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 10:32:00 PM

Halo sobat BIMANTARA12, kali ini saya mau bagi sebuah Game Emulator, sekali-sekali nggak apa-apa ya, karena baru kali ini posting Game Emulator. Game kali ini bisa dibilang sangat jadul, namun game ini sangat tenar dulunya di kalangan gamer apalagi yang punya console PS1 yang sekarang sulit banget buat ditemuin. Game ini berasal dari negeri Jepang, makanya nggak ada versi PC-nya, kalau buat PC harus pakai Emulator. Pepsiman sang ikon dari minuman saingan Coca-Cola yaitu Pepsi. Yang pasti dari game ini adalah sistem arcadenya yang classic banget dan adegan kocak dan lucu dari jagoan kita. Dari segi grafik, terbilang lumayan bagus dah karena masih memakai grafis 16 bit, namun berisi dan terlihat 3D yang  menarik banget.

Screenshot :

Link Download :
NB :
Ini adalah Game Emulator, tapi sobat tidak usah menginstall Emulatornya, karena Emulator sudah terinstall dalam Game, dan sobat tinggal memainkannya saja.

^_^  Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Bima

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home