Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Android Rasa Windows 8

Di Poskan oleh Admin - Faridz Pada 12:17:00 PM


Bosan dengan tampilan OS android anda sekarang? Atau ingin homescreen android anda menjadi unik? tapi kami rasa hampir semua pengguna android pasti sudah sering coba untuk gonta ganti thema android tersebut, mungkin menginstall launcher atau bahkan sampai oprek dan edit Homescreen default tersebut. disini kami mencoba membahas salah satu Launcher yang menurut kami lumayan unik untuk dipasang di android kita,mungkin sebagian droidindos (Pengguna android) sudah pernah mencoba aplikasi ini,tapi tidak ada salahnya kita bahas untuk memperkenalkannya kepada saudara kita yang lain ^_^.


Windows 8 merupakan OS (Sistem Operasi) buatan microsoft yang lumayan beda dari Windows seri sebelumnya,yaitu dari segi menu dan tampilan. Metro UI atau tile nya sangat unik sehingga ada sebagian dari kita yang tergila-gila akan tampilan tersebut,tapi tentu tidak untuk yang lain. Memang Microsoft juga ikut membuat OS untuk smartphone yang namanya WindowsPhone 8 (penerus winphone 7),tapi tampilan menu Tile nya tidak begitu mirip,dan aplikasi ini juga sudah ada tersedia di google play. Nah bagi anda yang suka dengan Metro UI windows 8 maka tak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Yuk simak tampilannya dibawah ini :




Ada dua tampilan menu yang tersedia,yaitu Home dan Favorit. itu bisa kita isi sesuai dengan selera. nah,bagi yang suka silahkan download aplikasinya di Google Play, namanya : Tile Launcher Beta atau download (disini)

Nb : Bagi pembaca yang punya aplikasi yang lebih bagus silahkan berbagi disini

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home