Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Perahu Kertas 2 (DVDRip 480p)

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 11:02:00 PM

Setekah tadi saya posting Perahu Kertas 2, sekarang saya posting Perahu Kertas 2. Film ini dirulis tanggal 4 Oktober 2012. Sama seperti sebelumnya Film ini juga disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan juga diangkat dari Novel Perahu Kertas karya dewi Lestari. Pemerannya pun juga sama. Ini adalah kelanjutan dari Film Perahu Kertas 1. Cerita Perahu Kertas 2 diawali dengan bertemunya kembali Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken) setelah tiga tahun berpisah dalam acara perkawinan Noni (Sylvia Fully R) dan Eko (Fauzan Smith). Keenan akhirnya kembali ke Jakarta setelah belajar melukis di Bali dengan Wayan (Tio Pakusadewo). Keenan memutuskan kembali karena ayahnya, Adri (August Melasz) terkena serangan stoke. Bisnis keluarga harus ia lanjutkan. Sedangkan kisah asmaranya dengan Luhde (Elyzia Mulachela) tetap dijaga dengan menjalani hubungan kasih jarak jauh.

Information About This Movie :

  • Date Released: 4 Oktober 2012
  • Quality: DVDRip 480p
  • Size : 500 MB
  • Genre: Drama
  • Star: Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian, Elyzia Mulachela, Tio Pakusadewo, Ira Wibowo, Ben Kasyafani
  • Subtitle: English (included)
Screenshot :

Trailer :

Link Download :
Sinopsis :
Keenan sudah memutuskan kembali tinggal di Jakarta dan melanjutkan bisnis keluarga akibat serangan stroke yang diderita ayahnya, Adri (August Melasz), menjalani hubungan kasih jarak jauh dengan Luhde (Elyzia Mulachela) yang tinggal di Bali. Sedangkan Kugy telah menjadi semakin dekat dengan Remi (Reza Rahadian), yang juga menjadi atasannya di biro iklan AdVocaDo. Keenan mengembalikan buku Jenderal Pilik kepada Kugy. Buku tulisan tangan Kugy inilah yang telah menjadi sumber ilham lukisan-lukisannya. Tak hanya itu, pertemuan kembali Keenan dan Kugy memunculkan kembali ide mereka berdua: Kugy menulis cerita anak, dan Keenan membuatkan ilustrasinya. Akibatnya, prestasi kerja Kugy merosot drastis, sehingga menjadi alasan bagi Siska (Sharena) untuk mengkritik kedekatan Kugy dan Remi. Remi memberinya cincin untuk membuktikan keseriusannya. Sepulang dari Bali, Kugy mencoba untuk menghindar dari Keenan dan Remi, menenangkan diri ke rumah Karel (Ben Kasyafani), kakaknya. Keenan yang merasa kehilangan pun mencari Kugy. Lewat Noni, Keenan mengetahui bahwa dulu Kugy menjauhkan diri dari Keenan, dan juga Noni serta EKo, adalah karena sebenarnya Kugy mencintai Keenan, tetapi terhalang oleh kedekatan Keenan dan Wanda (Kimberly Ryder). Keenan memutuskan untuk menemui Kugy untuk menuntaskan perasaan-perasaan terpendam mereka. Tetapi, peristiwa demi peristiwa kemudian menjalin, mempertemukan dan memisahkan hati, silih berganti antara Kugy, Keenan, Remi, Luhde, dan juga Siska beserta orang- orang lain di sekeliling mereka. Bahkan juga membuka bagaimana hubungan Pak Wayan dan kedua orang tua Keenan, Lena (Ira Wibowo) dan Adri. Perahu kertas yang mengalir di sungai, berayun-ayun mencari tambatan hati.

L a i n n y a

1 comments:

lembayung said...

makasih bang ganool, ijin sedot

Post a Comment

Next previous home