Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Caller Location For Android

Di Poskan oleh Admin - Faridz Pada 7:59:00 AM


singleimage
Droiders pasti selalu menunggu aplikasi android terbaru dan terpopuler kan dari dunia android saat ini??? Nah, ada aplikasi android terbaru nih guys..
Caller location adalah sebuah aplikasi untuk ponsel android kamu, jika kamu Ingin tahu basis lokasi pemanggil, caller location sangat mengagumkan karena aplikasi ini dapat menunjukkan lokasi basis pemanggil. Caller location tidak menyediakan opsi atau pengaturan untuk aplikasi. Aplikasi ini secara otomatis akan bekerja ketika kamu menerima panggilan. Aplikasi ini merupakan aplikasi versi unggul dari caller ID, Aplikasi ini menunjukkan overlay pada aplikasi screens.
Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengetahui lokasi basis dari pemanggil, caller location memiliki banyak keuntungan dibandingkan Caller ID Standar dan Mr Nomor ID Caller .
Gimana??? Bagi kamu yang ingin mengetahui dimanakan pemanggil kamu nah tepat sekali aplikasi ini untuk kamu gunakan dan dimiliki ponsel android kamu buruan download aplikasi ini dan temukan lokasi member-member atau pemanggil yang kamu inginkan. So … ga usah tunggu lama lagi Droiders untuk Download Aplikasi Android

Download : 
Jika ada masalah silakan berkomentar dibawah atau hubungi saya di :

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home