Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Matrix Screen Lock 1.44

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 7:43:00 AM

Matrix Screen Lock 1.44 merupakan sebuah software kecil yang berfungsi untuk mengamankan PC/Laptop kita. Bagaimana kerjanya? Dia akan mem-lock screen kita dengan tampilan Matrix. Jadi orang-orang tidak bisa menggunakan PC/Laptop kita disaat kita tinggal. Kita dapat berikan password untuk membuka screen lock nya itu. Nah cocok kan nih buat temen-temen yang suka ninggalin PC/Laptop nya, misalnya lagi download file yang gede gitu. Hehehe. Ga perlu takut lagi akan orang-orang yang usil mau macem-macemin PC/Laptop kita.

Screenshot :

Link Download :
Jika ada masalah silakan berkomentar dibawah atau hubungi saya di :
 ^_^ Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Bima

L a i n n y a

2 comments:

Unknown said...

Saya udah coba tapi saya lupa passwordnya jadi komputer saya nggak bisa di buka! Bagaimana biar bisa dibukanya? Padahal sudah saya restart atau langsung di matikan nggak bisa! Saya butuh solusinya! Makasig

Unknown said...

Keren gan , ijin donlot
jangan lupa kunbalnya yaa http://cyber-soft-art.blogspot.com/

Post a Comment

Next previous home