Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

5 Software Free VPN Server Terbaik 2013

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 11:33:00 PM

Ada sangat banyak software VPN (virtual private network) gratis yang dapat kita download dan kita gunakan untuk melindungi keamanan data serta privasi kita di internet. Pada tahun 2011- 2013 Angka pengguna software VPN terus meningkat terutama di indonesia seiring di keluarkannya kebijakan pemerintah untuk memblokir puluhan ribu situs / website di internet khususnya yang berbau pornografi. Yah memang benar selain dapat menjaga keamanan dan privasi, software VPN juga dapat membantu kita untuk mengakses website-website yang telah di blokir tersebut. Dan berikut ini adalah daftar 5 Software Free VPN Server Terbaik 2013 yang dapat anda gunakan untuk menjaga keamanan, privasi maupun untuk mengakses website yang terblokir.

 1. VPNBook
VPNBook saya tempatkan menjadi yang terbaik sebagai penyedia layanan VPN gratis. Jika pada penyedia layanan free VPN lainnya memberikan kecepatan dan lalu lintas terbatas, hal ini akan berbeda jauh dengan VPNBook yang menyediakan layanan free VPN-nya secara gratis tanpa ada batas / limit bandwidth. Anda dapat melakukan aktifitas browsing maupun download sesuka hati dan menghabiskan kuota internet anda dengan menggunakan layanan free VPN dari VPNBook ini.
Download softwarenya di [sini]
Username & passwordnya di [sini]

2. SecurityKISS
SecurityKiss memberikan kuota sebesar 300 MB per hari untuk versi gratis, yang menarik dari software VPN SecurityKiss ini adalah tidak dibutuhkan registrasi akun untuk menggunakan server VPN. Cukup download lalu install dan anda dapat menikmati layanan virtual private network gratis.
Download softwarenya di [sini]

3. CyberGhost
CyberGhost akan memberikan privacy, freedom dan security pada koneksi internet yang anda gunakan. Untuk melindungi keamanan saat browsing di jaringan umum seperti hotspot cafe, kampus serta tempat lainnya anda dapat mengandalkan server VPN CyberGhost.
Download softwarenya di [sini]

4. Hotspot Shield
Dengan enskripsi 128 bit saat anda mengakses internet melalui server Hotspot Shield, keamanan data penting anda akan aman dan tetap terjaga. Software ini dapat digunakan untuk Windows 8, Mac OS X hingga Android smartphone. Hotspot Shield memberikan kuota sebesar 10 GB perbulan serta iklan untuk pengguna gratis, anda dapat mengupgrade program Hotspot Shield anda untuk menghilangkan kuota serta iklannya.
Download softwarenya di [sini]

5. ExpatShield
ExpatShield tidak memberikan batasan bandwidth per hari maupun per bulan – Unlimited. Hanya dapat digunakan untuk komputer dengan sistem operasi Windows XP/Vista/7. Meskipun memberikan unlimited kuota, ExpatShield akan menampilkan iklan saat anda menggunakan software VPN ini.
Download softwarenya di [sini]

Kontak admin :
 ^_^ Semoga Bermanfaat

L a i n n y a

4 comments:

weather station said...

makasih ya gan buat softwarenya hehehehe

gear khk said...

nice info gan, ane coba download yaaa

timbangan said...

baru tahu nih tentang software VPN mantaappp

bujank said...

terimakasih gan info nya
bila berkenan di tunggu kunbal nya di blog baru ku gan

Post a Comment

Next previous home