Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

GOM Media Player 2.1.47.5133

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 1:28:00 PM

GOM Media Player 2.1.47.5133 merupakan software Media Player versi terbaru dari Gretech Corporation yang dirilis pada tanggal 12 Desember 2012 kemarin. GOM Media Player 2.1.47.5133 adalah software freeware (GRATIS), namun software ini sangat populer karena sangat ringan dan dapat memutar banyak sekali video/berkas, selain itu juga GOM Media Player 2.1.47.5133 menyediakan fitur skin yang dapat diubah dalam bentuk basic atau default. Fitur yang tidak kalah canggihnya yaitu adanya fasilitas Pan & Scan, Screen Capture, Advance Capture. Pengalaman saya, setiap saya lihat laptop yang baru dibeli, pasti terdapat software GOM Media Player ini.

Screenshot :

Link Download :
Jika Ada Masalah Silakan Berkomentar dibawah atau Hubungi Saya di :
 ^_^ Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Bima

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home