Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Kumpulan Tema Untuk WinRAR

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 5:31:00 PM

Selamat sore sobat. Kali ini saya akan kembali posting setelah empat hari tidak posting sejak hari Minggu karena sibuk mendesign blog dengan template yang baru. Yang saya posting kali ini adalah tema untuk WinRAR. Pasti sobat sodah pada tau dengan WinRAR kan. Karena software ini mesti selalu ada di kompi sobat untuk membuka file yang berformat RAR,7z,jar,ZIP,7-ZIP dll. Saya sudah menyadiakan lima macam tema untuk WinRAR sobat.



Link Download :
==========================================================================
========================================================================== 
==========================================================================
GnomeRAR theme Ukuran 48X48 | size : 200 KB
==========================================================================
Vista WinRAR theme version 1.1 Ukuran 48X48 | size : 200 KB

Cara Menggunakan :
Download Theme yang anda inginkan, lalu setelah di download buka file tersebut maka akan muncul tulisan yang berisi "Apakah anda ingin menginstalnya". jika selesai buka WinRAR anda pilih options >> Theme dan pilih Thema yang tadi anda download.

NB :
Karena Tema untuk WinRAR ini banyak saya akan mempostingnya lagi di lain waktu. Jadi kunjungilah terus BIMANTARA12.BLOGSPOT.COM

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home