Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Kode Warna

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 2:58:00 PM

Sobat butuh Kode warna? Tidak usah bingung sob. Ini saya sudah menyediakan di blog saya. Kegunaan Kode Warna ini sangat banyak, antara lain untuk memperjelas tulisan yang di anggap penting dalam blog. Dan kode warna ini biasanya juga di gunakan untuk mempercantik blog, dan membut tulisan menjadi indah. Kode Warna ini snagat dibutuhkan oleh para Blogger untuk mendesign templatenya masing-masing. Saya pun sangat membutuhkan Kode Warna untuk mendesign/merubah tampilan blog saya ini.


Ini Dia Kode Warnanya :

Cara Menggunakan :
Cara menggunakan Kode Warna Ini sangatlah mudah sekali sobat. Pertama sobat harus memilih dulu warnanya dengan klik kirin mouse pada warna yang dipilih. Setelah itu muncul Kode Warnanya. Copas kode itu yang dengan cara menambahkan simbol # pada awal kode
Contoh :
Anda copas kode FFFFFF kemdian anada beri # pada awalaan kode jadinya adalah #FFFFFF.
Gimana mudahkan kan sobat!

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home