Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Ice Age 4 : Continental Drift

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 1:25:00 PM

Entah mengapa akhir - akhir ini saya malas sekali untuk posting blog. Tapi sekarang saya akan kembali lagi memposting sebuah film. Sudah lama sekali saya tidak posting tentang Film. Kali ini saya akan posting sebuah Film yang berjudul " Ice Age 4 : Continental Drift. Film ini masih baru. Dirilis tanggal 27 Juni kemarin. Jadi kualitas film ini masih HD TS (kualitas buruk) kualitas yang bagus belum ada. Nanti kapan - kapan saya akan posting film ini lagi dengan kualitas yang lebih bagus. Jadi kunjungilah terus blog ini.


Information About This Movie :
  • Dated Released : 27 June 2012
  • Quality : HD TS V2
  • Info : imdb.com/title/tt1667889
  • IMDB Rating : 7.0 (4,103 users)
  • Star : Ray Romano, Denis Leary, John Leguizamo
  • Genre : Animation | Adventure | Comedy
Trailer :
 
Link Download :
Sinopsis :
Manny, Diego, dan Sid memulai pada petualangan lain setelah benua mereka diatur terpaut. Menggunakan gunung es sebagai sebuah kapal, mereka menghadapi makhluk laut dan bajak laut pertempuran seperti mereka mengeksplorasi dunia baru.

L a i n n y a

1 comments:

Post a Comment

Next previous home