Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Pro Evolution Soccer 2013 DEMO

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 2:58:00 PM

Kali ini saya akan posting Game yang sangat digemari para Gamer, yaitu PES 2013. Di PES2013 ini Christiano Ronaldo sebagai aktor utama di Game ini menggantikan Messi dan pada bagina audio sudah lebih di sempurnakan karena mengambil efek dari pertandingan asli, menjadikan game ini akan seperti nyata. PES 2013 sendiri akan di luncurkan untuk beberapa Platform, beberapa di antaranya yaitu Xbox 360, PS3, PC, Wii, PSP, PS2, 3DS sampai NDS. Untuk versi DEMO ini ukurannya hanya 1 GB.

Screenshot :
 
 

System Requirements :
  • OS : Windows XP SP3, Windows Vista SP2, Windows 7
  • Processor : Core 2 Duo atau lebih
  • RAM : 2 GB atau lebih
  • HDD : Tersedia 8 GB
  • DirecX : DirecX 9.0c
Link Download :
How to Install :
  1. Download dahulu PES 2013 DEMO
  2. Setelah kamu download, extract file nya dengan menggunakan WinRAR
  3. Buka folder hasil extract annya. Lalu klik 2 kali pada file "Pro Evolution Soccer 2013 DEMO.exe"
  4. Klik tombol Next sampai selesai
  5. Jika kamu telah selesai menginstal tapi icon shortcut PES 2012 DEMO tidak ada di desktop kamu, cari di folder tempat kamu menginstalnya tadi.
Features :
  • Full Control
    Fitur ini menawarkan untuk mengendalikan bola secara penuh serta leluasa. Sebut saja seperti, menerima bola dengan halus/kasar sampai menerima bola dengan cepat. Full Control yang di sebutkan disini juga termasuk dalam hal mengoper bola. Ketika mengoper bola Anda bisa mengaturnya apakah bola yang di oper tersebut nantinya pelan atau keras. Sama halnya dengan Shooting (menendang ke arah gawang lawan), Anda juga bisa menendang secara halus atau pun kuat. Full Control Manual memegang kendali penuh pada pemain.
  • Player ID
    Fitur ini terbagi menjadi dua yaitu Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Player Individuality adalah identitas para pemain dalam game ini. Seperti Ronaldo dengan “ancang-ancang” ketika mengambil tendangan bebas dan Messi dengan gocekan mautnya. Bahkan Konami mengatakan bahwa para pemain bisa melakukan selebrasi yang berbeda-beda. Player ID juga bertujuan agar para pemain bisa di kenali dari Attributnya saja. Sementara untuk Individuality to Goalkeepers di khususkan untuk penjaga gawang, penjaga gawang nantinya mempunyai “kekuatan” tersendiri dalam merespon bola.
  • Pro Active AI
    Fitur terakhir ini bisa di dapatkan melalui Game Plan. Jadi sebelum bertanding, Anda berhak mengatur respon para pemain seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.

L a i n n y a

3 comments:

Admin SS - Zhafronsya said...

Ijin ngeramein aja GAN....
soalnya file terlalu besar sangat.
WWW.SOBATSOFTWARE.NET
Terima Kasih sebelumnya...^_^

Admin - Bima said...

@Admin SS - Zhafronsya: OK
tidak apa - apa
Terimakasih sudah berkomentar...

Anonymous said...

file eror

Post a Comment

Next previous home