Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Madagascar 3: Europe's Most Wanted

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 10:49:00 AM

Madagascar 3: Europe's Most Wanted (juga dikenal dengan Madagascar 3) adalah sebuah film animasi-komputer 3D Amerika Serikat tahun 2012. Film ini diproduseri oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Madagascar 3 merupakan film ketiga dari seri Madagascar, setelah Madagascar (2005) dan Madagascar: Escape 2 Africa (2008) serta menjadi film pertama dari seri ini yang dirilis dalam versi 3D. Film ini disutradarai oleh Eric Darnell, Tom McGrath dan Conrad Vernon. Penayangan perdana film ini dilakukan dalam ajang Festival Film Cannes pada tanggal 18 Mei 2012. Madagascar 3 dirilis secara resmi pada tanggal 8 Juni 2012 dan menjadi film dengan ulasan terbaik dibanding film-film Madagascar sebelumnya. Film ini diberi rating 76 % oleh situs kritik film Rotten Tomatoes.

Information About This Movie :
  • Dated Released : 8 June 2012
  • Quality : BluRay 720p
  • Info : www.imdb.com/title/tt1277953/
  • IMDB Rating : 7.2 (21,687 users)
  • Star : Ben Stiller, Jada Pinkett Smith and Chris Rock
  • Genre : Action | Crime | Drama

Trailer :

Link Download :
Sinopsis :
Alex, Marty, Melman dan Gloria masih mencoba untuk mendapatkan kembali ke Big Apple dan dicintai Central mereka Taman kebun binatang, tapi pertama mereka perlu menemukan penguin. Ketika mereka melakukan perjalanan ke Monte Carlo, mereka menarik perhatian Animal Control setelah menabrak gerbang pesta dan bergabung dengan penguin, Raja Julian dan Co, dan monyet. Bagaimana singa, zebra, kuda nil, jerapah, empat penguin, dua monyet, lemur tiga perjalanan melalui Eropa tanpa menarik perhatian dan kembali ke New York? Mereka bergabung dengan sirkus keliling. Upaya mereka untuk kembali ke New York secara konsisten terhambat oleh Kapten Animal Control yang ingin membuat bagian Alex dari koleksinya. Begitu mereka membuat kembali ke New York Marty, Alex, Gloria dan Melman menyadari bahwa mereka ingin menjadi bagian dari sirkus keliling.


^_^  Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Bima

L a i n n y a

0 comments:

Post a Comment

Next previous home