Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Register Banyak Akun Twitter dengan Satu Alamat Email

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 3:50:00 PM


Apakah sobat termasuk orang yang mempunyai akun Twitter lebih dari satu? kalau iya, berarti sobat harus mempunya alamat email lebih dari satu juga untuk mendaftar di Twitter.
Semakin lama akun email juga semakin gak karuan perkembangannya yang hanya digunakan untuk mendaftar di Twitter, cara tersebut sebenarnya kurang efektif, karena alamat email tersebut tidak pernah digunakan, hanya sebagai syarat untuk mendaftar di Twitter.
Nah, bagaimana kalau kita mendaftar akun twitter hanya menggunakan satu alamat Email? emang bisa? ya Bisa!!
Saya beberapa hari lalu mendapatkan link di timeline twitter saya tentang bisakah kita mendaftar di Twitter menggunakan satu alamat email yang sudah pernah di daftarkan sebelumnya di Twitter. Disini saya akan memberitahukan caranya :)

Membuat Alias Email
Syarat pertama adalah sobat harus punya akun Email di Google (gmail) *untuk akun email selain google sy belum pernah nyoba*
Login ke Gmail sobat, Klik Create Filter seperti gambar dibawah ini
Selanjutnya, akan tampil halaman Create Filter, isikan alamat email + alias
Selanjutnya Klik Next Step. Akan muncul halaman selanjutnya, centang Apply the label & buatlah label baru. Tujuannya untuk mem-filter email yang masuk dan memasukkannya ke label tersebut.
Kemudian Klik Create Filter.
Sampai disini kita sudah berhasil membuat sebuah alias untuk alamat email dengan alamat zulsdesign+twitter@gmail.com. Kalau sobat tidak percaya bahwa alamat email tersebut ada, silakan coba untuk mengirimkan email testing ke alamat tersebut.

Membuat Akun Twitter
Sekarang kita akan mencoba untuk membuat akun Twitter menggunakan email alias tadi. Sebelumnya email zulsdesign tersebut sudah saya daftarkan untuk akun @zulsdesign & ketika alamat email tersebut di masukkan, maka akan ada peringatan bahwa alamat email tersebut sudah pernah diregister di twitter.
Dan ketika saya memasukkan alamat email alias yang telah dibuat tadi, hasilnya
Selesai! Tinggal melanjutkan langkah selanjutnya untuk membuat akun twitter sobat. selamat mencoba :)

L a i n n y a

2 comments:

Post a Comment

Next previous home