Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Cara Menghilangkan Password File WinRAR

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 11:23:00 AM


Cara menghilangkan WinRAR Password, terkadang hal tersebut menjadi hal yang cukup sulit untuk kalian yang ingin mengcracknya, karena kebanyakan caranya adalah dengan mengunakan tools brute force atau semacamnya untuk mengcrack password file WinRAR tersebut. hal tersebut pun membutuhkan waktu yang cukup lama karena brute force itu sendiri hanya berguna untuk mencari celah kemungkinan kata atau huruf pada kata password WinRAR tersebut. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik mudah untuk menghilangkan password WinRAR file yang anda inginkan dengan cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama dibandingkan mem-bruteforce.


Saya telah menguji ini dan bekerja dengan baik, Jika anda ingin mengujinya, Prosesnya dilakukan dengan langkah-langkah berikut.
  1. Buka halaman situs OnlineConvert, dengan mengklik link dibawah ini
    Online Zip Converter
  2. Kemudian anda dapat meng-uploadnya dengan bentuk seperti contoh gambar di bawah ini.

    Upload file WinRAR anda yang dilindungi oleh password atau kata sandi yang belum anda ketahui atau sudah anda ketahui (percobaan).
  3. Tunggu beberapa detik dan anda akan diredirect ke halaman baru, kemudian akan muncul pesan kurang lebih seperti ini.

  4. Klik link download file yang telah di convert dan download file baru anda tersebut.

Trik ini dapat digunakan dengan syarat file WinRAR anda tersebut jangan terlalu besar, karena cara ini hanyalah mengupload file anda lalu mendownload convertannya, dan password nya pun akan hilang atau tidak diproteksi lagi oleh password tersebut, Jadi gunakanlah cara ini untuk File WinRAR yang berkapasitas sedang atau terjangkau :D
Selamat Mencoba :)


Jika ada masalah hubungi saya di :
 ^_^ Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Bima

L a i n n y a

2 comments:

Unknown said...

Tidak bisaaaa...

Anonymous said...

gak berguna......tdk bisa hilang kan password protected archive

Post a Comment

Next previous home