Beranda · Pasang Iklan · Daftar Isi · Tukar Link · Bantuan

MOHON MAAF BLOG INI SEAKARANG JARANG SAYA URUS. JADI KALAU ADA MASALAH DENGAN DOWNLOAD AN ANDA SILAKAN MENTION SAYA DI TWITTER @MP_BIMANTARA

Cara Menghemat Baterai Android dengan Aplikasi

Di Poskan oleh Admin - Bima Pada 12:28:00 PM

Untuk kamu yang menggunakan smartphone tentunya baterai menjadi masalah yang tidak bisa dihindari. Baterai akan terus turun tergantung penggunaan smartphone bahkan jika tidak ada hal yang dilakukanpun baterai akan terus digunakan dan daya akan menurun.Tetapi untuk kamu pengguna Android bisa menanganinya dengan menggunakan cara manual atau menggunakan aplikasi. Ada satu aplikasi Android yang cukup bagus dan tentunya akan membantu kamu mengontrol serta melihat penggunaan daya baterai kamu serta mengoptimalkan penggunaan baterai Android kamu. Aplikasi tersebut adalah Du Battery Saver.


Du Battery Saver sendiri sudah digunakan oleh banyak pengguna Android dalam mengoptimalkan baterai Android. Cara kerja Du Battery Saver sendiri terbilang tidak terlalu rumit, sangat sederhana tetapi dapat membantu pengguna Android dalam menghemat penggunaan baterai. Tombol yang akan sering kamu gunakan ketika menggunakan Du Battery Saver pasti adalah Optimize, karena tombol tersebut akan menutup setiap aplikasi yang berjalan di belakang layar dan tidak digunakan, sehingga penggunaan baterai akan lebih optimal dan hemat tentunya. Selain itu untuk menghemat baterai, Du Battery Saver juga memiliki fitur saver mode dan smart dimana kamu bisa mengatur sendiri penggunaan baterai untuk Android kamu. Selain itu kamu ketika kamu sedang charge tentunya kamu bisa melihat proses charge mulai dari persentase hingga estimasi waktu selesai charge.


Dengan menggunakan Du Battery Saver, smartphone Android kamu akan lebih hemat baterai serta membuat Android tidak cepat panas karena tentunya kamu dapat melihat temperatur dari Android kamu. Download Du Battery Saver sekarang dan download software gratis lainnya di blog anda.

Link Download :

Kontak Admin :

^_^ Semoga Bermanfaat

L a i n n y a

Next previous home